FUN TURNAMEN CUP DESA BARUREJO

01 April 2024
AHMAD ROJIKIN
Dibaca 78 Kali
FUN TURNAMEN CUP DESA BARUREJO

Ramadhan adalah bulan yang di tunggu umat muslim dunia. yang dimana pada bulan ini umat muslim harus menahan lapar dan dahaga, pagi sampai maghrib tiba. tak sedikit orang memilih tidur pada waktu puasa, tapi tidak untuk klub BATRA FC Barurejo, Klub yang bermarkas di Lapangan Taruna Jaya ini memilih mengadakan Fun Tournament Cup yang mana di ikuti oleh 6 tim yaitu. Batra Fc, Barurejo Putra, Perseba Bangorejo, Gombal Kresek Pesanggaran, Persip Sembon, Putra Candi Yosomulyo. Tournament ini di mulai 19 Maret hingga 31 Maret untuk Grup Stage, dan 25 hingga 31 Maret adalah semi final hingga final.

 Menurut Eddy selaku Ketua Panitia kegiatan Fun Turnamen cup ini yang pertama bertujuan untuk membangun silahturahmi antar pemain dan official agar hubungan kekeluargaan terjalin di kegiatan ini. Yang kedua kita tahu bahwa istilah “Mens Sana in Corpore Sano” sangat penting bagi Hidup kita. Maka dari itu tujuan saya membuat event ini agar selama Ramadhan kita tidak bermalas – malasan. Agar kondisi tubuh tetap fit dan bugar. Yang terakhir tentunya sebagai hiburan Masyarakat sekitar. Karna kita tahu bahwa anemo Masyarakat khusunya di barurejo akan sepak bola sangat tinggi. Jadi ini juga sebagai ajang ngabuburit Masyarakat. Tutur Eddy

BATRA_4 

Kick off pada Batra Fun tournament Cup ini ialah pukul 16:30 WIB hingga 17:30 WIB. uniknya Para pemain dan official pada tournament ini tak mengugurkan niat untuk tetap menjalankan ibadah puasa.

Menurut Bagas selaku Masyarakat yang menonton ini memberi tanggapan positif terkait kegiatan ini “Turnamen ini cukup bagus ya, buat Masyarakat yang ingin ngabuburit. Karena di samping memeriahkan kegiatan ini mereka termasuk saya mendapat tontonan gratis, harapan saya agenda ini diadakan setiap tahun. Karena sangat positif sekali” ujarnya

Para pemain dan official pun juga sangat senang dengan agenda seperti ini, karena bisa menjadi kegiatan baru bagi mereka. Dengan hobi yang mereka miliki ini juga menjadi jembatan untuk mereka mengasah skill dan stamina mereka, Karena kita tahu sendiri bermain sepak bola dengan intensitas tinggi dibulan ramandan membutuhkan kecerdikan dalam mengatur stamina.

Kegiatan ini dimenangkan oleh Gombal Kresek Fc setelah mengalahkan Klub Tuan Rumah Batra FC dengan skor tipis 1-0