POSBINDU PTM DESA BARUREJO BANTU SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19

13 April 2022
Administrator
Dibaca 194 Kali
POSBINDU PTM DESA BARUREJO BANTU SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19

Dalam rangka mempercepat Vaksinasi di Desa Barurejo, semua komponen bergerak agar vaksinasi lebih cepat terlaksana di Desa Barurejo. Semua komponen yang dimaksud yaitu dari Puskesamas Kecamatan Siliragung, Forpimka Siliragung, Pemerintah Desa Barurejo mulai dari Kepala Desa sampai RT, Linmas dan Posbindu PTM Desa Barurejo serta seluruh masyarakat penerima BPNT maupun tidak menerima. Berkat kerjasama semua komponen inilah yang membuat vaksinasi di Desa Barurejo pada hari ini sangat luar biasa, tercatat belum sampai dengan jam 12.00 WIB ada lebih dari 500 warga sudah melakukan vaksinasi. Vaksinasi kali ini juga melayani semua dosis, mulai dosis 1 sampai dengan dosis 3. 

Salah satu yang menarik disini yaitu berasal dari POSBINDU (Pos Pelayanan Tepadu) PTM (Penyakit Tidak Menular) Desa Barurejo. Saat dikonfirmasi para petugas yang berasal dari POSBINDU PTM Desa Barurejo merasa kuwalahan dengan antusias masyarakat yang melakukan vaksinasi, tidak seperti kegiatan di hari-hari sebelumnya. Apalagi pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan siang hari pada bulan Ramadhan yang tentunya sangat menguras tenaga dan fikiran. Akan tetapi, meskipun merasa lelah dan kuwalahan para petugas ini tetap mempunyai semangat untuk terus begerak menciptakan masyarakat yang aman dan sehat.

Semangat terus dan semoga mendapat balasan yang setimpa dari Allah swt. dan jasa-jasamu akan terkenang sebagai pahlawan Negara.

#Barurejosehat