Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket B dan C di desa Barurejo

22 Januari 2024
AHMAD ROJIKIN
Dibaca 48 Kali
Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket B dan C di desa Barurejo

Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket B dan Kejar Paket C di Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung

 

Barurejo, 21 Januari 2024

 Pemerintah Desa Barurejo, bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan PKBM Mambaul Huda Sumberurip, telah meluncurkan program pembelajaran pendidikan kesetaraan Kejar Paket B dan Kejar Paket B. Kegiatan ini bertujuan memberikan akses pendidikan yang setara bagi masyarakat di wilayah tersebut.

 

Program ini menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan tingkat pendidikan dan keterampilan di desa tersebut.

 

Pemerintah Desa Barurejo menegaskan komitmen mereka untuk meningkatkan tingkat literasi dan keterampilan masyarakat setempat. Kolaborasi dengan PKBM Mambaul Huda Sumberurip diharapkan dapat memberikan pendampingan yang optimal kepada peserta didik selama proses pembelajaran.

IMG-20240121-WA0091 

"Program ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk memastikan bahwa pendidikan berkualitas dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat di Desa Barurejo. Melalui Kejar Paket B dan Kejar Paket C kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualifikasi pendidikan mereka," ungkap Kepala Desa Barurejo.

 

Pendampingan oleh tenaga pengajar yang berkualitas dari PKBM Mambaul Huda Sumberurip diharapkan dapat memotivasi peserta didik untuk meraih keberhasilan dalam menyelesaikan program pendidikan kesetaraan.

 

Dengan dimulainya program ini, diharapkan Desa Barurejo dapat menjadi contoh inspiratif bagi daerah lain dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan membuka peluang lebih luas bagi masyarakat untuk meraih kesetaraan dan peningkatan keterampilan.