Penyaluran Bantuan Beras di Desa Barurejo

11 Desember 2023
AHMAD ROJIKIN
Dibaca 30 Kali

Hari ini, pada hari Senin, 11 Desember 2023 Desa Barurejo, yang terletak di Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi, menjadi saksi dari aksi nyata pemerintah desa. Sebanyak 1044 keluarga miskin menerima bantuan berupa 10 kg beras per keluarga sebagai langkah konkret dalam meringankan beban ekonomi mereka.

Proses penyaluran dilakukan secara langsung oleh petugas pos Banyuwangi memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran. Keterlibatan langsung petugas pos menjadi jaminan akan keamanan dan efisiensi dalam pendistribusian bantuan tersebut kepada penerima manfaat.

IMG20231211090108  

Langkah ini menjadi bukti nyata dari perhatian serius pemerintah desa dalam merespons dan memberikan solusi bagi masalah ekonomi yang dihadapi keluarga-keluarga miskin. Bantuan berupa beras menjadi bentuk tanggung jawab sosial untuk membantu mereka menghadapi kesulitan yang dihadapi dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan sedikit bantuan nyata dalam kehidupan mereka dan memberi dorongan moral yang dibutuhkan untuk melangkah maju melewati masa-masa sulit ini.