Apel Siaga Linmas Desa Barurejo

28 Desember 2023
AHMAD ROJIKIN
Dibaca 65 Kali
Apel Siaga Linmas Desa Barurejo

Apel Siaga Linmas Desa Barurejo: Persiapan Memasuki Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Barurejo, Kamis 28 Desember 2023

 

Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama perayaan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2024, Desa Barurejo menggelar Apel Siaga Linmas di Halaman Balai Desa. Acara ini diinisiasi dan dipimpin oleh Bapak Sulhan, S.AP, Kasi Trantip Kecamatan Siliragung, sebagai pimpinan apel siaga.

 

Dalam apel yang dihadiri oleh anggota Linmas Desa Barurejo, Bapak Sulhan memberikan arahan penting terkait peran linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Natal dan pergantian tahun. Ia menekankan betapa krusialnya peran linmas sebagai garda terdepan dalam memastikan situasi kondusif di tengah-tengah masyarakat.

IMG-20231228-WA0008 

Selaku Kepala Satuan Linmas Desa Barurejo, Kepala Desa Barurejo juga memberikan arahan khusus. Ia menekankan bahwa kepekaan terhadap kondisi kamtibmas menjadi prioritas utama. Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh anggota Linmas untuk senantiasa siaga dan proaktif dalam mendeteksi potensi masalah serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

"Kita berada pada momen yang penuh kegembiraan, namun tetap harus menjaga kewaspadaan kita. Linmas adalah garda terdepan, dan keberhasilan kita dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi tanggung jawab bersama," ujar Kepala Desa.

 

Apel Siaga Linmas ini bukan hanya sebagai persiapan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, tetapi juga sebagai wujud nyata komitmen Linmas Desa Barurejo untuk senantiasa berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

 

Semoga dengan semangat kebersamaan dan kewaspadaan yang tinggi, perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Desa Barurejo berlangsung dengan damai dan meriah.

 

*Demikian laporan dari Halaman Balai Desa Barurejo, kami sampaikan terima kasih.*